Keindahan Patung Bebek Untuk Taman Anda

Duduk di tepi danau memandangi sederetan bebek yang berbaris sambil sesekali mencelupkan paruhnya ke dalam air, memainkan air dengan sayap-sayap kecil mereka dan juga disertai riuh rendah suara mereka yang bersahutan merupakan suatu kenikmatan tersendiri. Membawa kita pada nuansa alam yang jauh dari kebisingan kota besar. Begitu indahnya sampai-sampai kita merasa ada di dunia yang berbeda.


Hal diatas dapat kita hadirkan dengan menghadirkan patung bebek pada taman kita. Pemilihannya patung sebaiknya pada jenis patung yang terbuat dari tanah liat namun telah dipoles dengan warna-warna yang menarik sesuai dengan selera dan suasana apa yang hendak diciptakan. Pilihlah juga patung yang pahatannya tampak alami. Jika kita hendak memberi kesan ceria, kita dapat memilih patung bebek dengan warna-warna ceria seperti biru bercampur merah ataupun bercampur dengan warna gelap untuk memberi kesan kontras.

Namun, jikalau kita ingin menghidupkan suasana pedesaan atau suasana yang lebih kental nuansa alamnya kita dapat memilih patung bebek dengan warna putih pada tubuhnya dan kuning pada paruhnya. Kita dapat menatanya diatas batu tiruan atau kalau kita memiliki taman yang cukup luas dengan kolam didalamnya, kita dapat meletakkan patung-patung tersebut persis ditepi kolam disertai beberapa tanaman hias. Lebih menawan lagi jikalau kita dapat menghadirkan suara gemericik air pada kolam tersebut. Tambahkan kursi kayu yang nyaman atau jika memungkinkan buatlah bale-bale sederhana untuk kita bersantai menikmati pemandangan yang ada.

Pejamkan mata dan bayangkan..Pastilah kita tak ingin beranjak dari sana. Membawa kita pada dimensi kehidupan yang lebih damai. Bebek-bebek yang lucu memberi kesan kesederhanaan, keluguan, dapat juga mengingatkan kita pada masa kecil kita karena pada umumnya anak kecil menyukai bebek. Selain itu memberi kita ruang untuk flash back pada masa kecil kita atau jikalau kita tidak begitu memiliki pengalaman masa kecil yang indah, patung-patung bebek tersebut dapat memberi kita keceriaan atau ketenangan dalam mencari inspirasi untuk kemajuan hidup dan pekerjaan. Terlebih lagi jika kita menikmatinya dengan hati dan jiwa yang tenang..

Patung Bebek lucu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment